Dapatkan perhatian dengan pemasaran media sosial

Anda dapat menggunakan situs media sosial untuk memasarkan bisnis, layanan, atau produk Anda. Namun, ada hal-hal yang perlu dilakukan dengan cara tertentu untuk mencegah kegagalan. Artikel berikut akan membantu Anda mempelajari metode terbaik untuk pemasaran media sosial.

Gunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda! Berikan insentif untuk orang yang berbagi halaman Anda dengan orang lain. Ini dapat menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan orang yang menerima undangan ke halaman Anda. Ini dapat dilakukan melalui kupon, sampel gratis atau apa pun yang Anda pikirkan. Pelanggan Anda akan dengan senang hati menyebarkan berita tentang bisnis Anda untuk Anda!

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal yang hebat tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan dengan komentar sehingga pembaca di blog ini dapat menemukan situs web atau blog Anda. Meskipun menempel ke blog dengan tindak lanjut yang lebih besar lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog yang lebih kecil dapat menambahkan.

Cobalah untuk menentukan sasaran partisipasi Anda ketika meluncurkan kampanye pemasaran media sosial. Jadikan itu tersedia di seluruh perusahaan sehingga semua karyawan perusahaan berada di halaman yang sama. Hasil pemasaran media sosial akan menjadi lebih produktif dan ditargetkan jika semua kegiatan diselaraskan dan bekerja menuju tujuan yang sama.

Ingatlah bahwa Anda berkomunikasi dengan orang-orang ketika Anda menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda, bukan dengan mereka. Teknologi yang digunakan orang sekarang dan cara media sosial dirancang memungkinkan pelanggan Anda untuk berkomunikasi lebih mudah dari sebelumnya. Anda harus terlibat dalam percakapan ini dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda, alih-alih mengirim salinan pengumuman sepihak.

Sertakan nama-nama pengguna Twitter yang berpengaruh dengan menambahkan awalan ke simbol “@”. Tweet Anda akan disorot untuk mereka dan mungkin akan meneruskannya ke pengikut mereka atau memberi Anda lebih banyak informasi.


Saat Anda memulai kampanye pemasaran media sosial, sediakan ruang untuk coba-coba. Tergantung pada audiens Anda, beberapa hal yang efektif untuk perusahaan lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Perhatikan apa yang berhasil dan yang tidak, dan lakukan perubahan yang diperlukan. Ini menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda juga terhubung dengan kebutuhan mereka.

Menggunakan LinkedIn untuk strategi pemasaran media sosial Anda selalu merupakan keputusan yang bijaksana. Bahkan, Anda dapat menautkan halaman Anda secara langsung menggunakan aplikasi blog. Anda dapat menerbitkan artikel yang ditampilkan diperbarui oleh LinkedIn. Ini adalah cara terbaik untuk menghemat waktu dan menjangkau lebih banyak orang setiap kali Anda menulis artikel baru: ingat bahwa artikel Anda harus disesuaikan untuk audiens yang Anda jangkau di blog Anda dan di LinkedIn.

Berikan konten unik dengan mengatur halaman arahan Facebook Anda sebagai tab Presentasi. Anda dapat menyertakan konten yang mewakili video tertentu yang mungkin menarik bagi pengikut Anda atau, misalnya, Anda dapat memberikan kupon atau kupon khusus yang dapat ditukarkan di situs web Anda. Konten yang unik dan menarik memastikan bahwa pengikut tertarik pada posting Anda dan mereka kembali ke halaman dan situs web Facebook Anda.

Sekarang Anda tahu metode pemasaran media sosial yang terbukti. Gunakan saran yang Anda terima dan buat rencana pemasaran yang akan membantu menjadikan situs media sosial sebagai domain pemasaran baru Anda. Anda benar-benar dapat membantu bisnis Anda tumbuh sangat cepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>